Positif Virus Corona Sukoharjo Tembus Seribu Kasus

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Jumlah kasus positif virus corona di Sukoharjo akhirnya tembus lebih dari seribu kasus. Data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo sekarang mencapai 1.013 kasus. Masyarakat diminta waspada terhadap lonjakan kasus ditengah libur panjang cuti bersama.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo Yunia Wahdiyati, Rabu (28/10/2020), mengatakan, akumulasi kasus positif virus corona di Sukoharjo tembus lebih dari seribu kasus. Data terakhir diketahui sebanyak 1.013 kasus tersebar di 12 kecamatan.

Data tersebut secara rinci diketahui, 103 kasus isolasi mandiri di rumah, 38 kasus rawat inap di rumah sakit, 0 kasus isolasi mandiri di rumah sehat di wilayah Kelurahan Mandan, Kecamatan Sukoharjo, 819 kasus sembuh dan selesai isolasi mandiri dan 53 kasus meninggal dunia. Dilihat dari data dijelaskan Yunia, ada kenaikan kasus pada isolasi mandiri, rawat inap dan sembuh dan selesai isolasi mandiri. Sedangkan kasus isolasi mandiri di rumah sehat Mandan, Sukoharjo dan meninggal dunia tetap atau tidak ada perubahan.

BERITA REKOMENDASI