PPKM Kembali Diperpanjang, Sukoharjo Masih Berstatus Level 4

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Kabupaten Sukoharjo masih berstatus perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 Virus Corona mulai 24 Agustus – 30 Agustus 2021. Masyarakat diminta untuk ikut membantu pemerintah yang telah berusaha keras menurunkan kasus virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Selasa (24/8/2021) mengatakan, perpanjangan PPKM Level 4 Virus Corona kembali diberlakukan di Kabupaten Sukoharjo mulai 24 Agustus – 30 Agustus 2021. Penerapan tersebut sesuai kebijakan dari pemerintah pusat.

Dalam perpanjangan PPKM tersebut Kabupaten Sukoharjo kembali berstatus Level 4. Hal ini karena masih tingginya kasus virus Corona di Kabupaten Sukoharjo. Pemkab Sukoharjo meminta pada masyarakat untuk membantu pemerintah yang telah berusaha keras menurunkan kasus virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“PPKM kembali diperpanjang dan Kabupaten Sukoharjo masih berstatus Level 4. Masyarakat diminta membantu menekan kasus virus Corona dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI