PPKM Level 4 Virus Corona Diperpanjang di Sukoharjo

Pelaksanaan kegiatan makan minum di tempat umum seperti warung makan, warteg, pedagang kaki lima, lapak jajanan dan sejenisnya diizinkan buka dengan protokol kesehatan yang ketat sampai dengan pukul 20.00 WIB dengan maksimal pengunjung makan ditempat tiga orang dan waktu makan maksimal 20 menit. Restoran, rumah makan, kafe dengan lokasi yang berada dalam gedung, toko tertutup baik yang berada pada lokasi tersendiri maupun berlokasi pada pusat perbelanjaan atau mall hanya menerima delivery atau take away dan tidak menerima makan di tempat atau dine in jam operasional dibatasi sampai dengan pukul 20.00 WIB.

Kegiatan pada pusat perbelanjaan, mall, pusat perdagangan ditutup sementara kecuali akses untuk pegawai toko yang melayani penjualan online dengan maksimal tiga orang setiap toko, restoran, supermarket dan pasar swalayan dapat diperbolehkan dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat.

Pelaksanaan kegiatan konstruksi untuk infrastruktur publik beroperasi 100 persen dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Fasilitas umum, area publik, taman umum, tempat wisata umum dan area publik lainnya ditutup sementara. Kegiatan seni, budaya, olahraga, dan sosial kemasyarakatan yang dapat menimbulkan keramaian dan kerumunan ditutup sementara. Khusus destinasi wisata dan sarana penunjang lainnya diatur, untuk destinasi wisata ditutup sementara, usaha wisata seperti tempat hiburan, karaoke, warnet, game online, bioskop, tempat olahraga dan kegiatan usaha sejenis lainnya ditutup sementara.

BERITA REKOMENDASI