Prabowo – Sandi Pindah ke Jateng, PDIP Sukoharjo Tak Gentar

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – DPC PDIP Sukoharjo tidak gentar dengan rencana pemindahan posko pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Sandi di wilayah Provinsi Jawa Tengah. Termasuk kabar penempatan di wilayah Solo Raya. 

Sekretaris DPC PDIP Sukoharjo sekaligus Ketua Tim Pemenangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo – Maruf Amin, Wawan Pribadi, Rabu (19/12) mengatakan, DPC PDIP Sukoharjo sudah mengambil sikap terkait rencana pemindahan posko pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Sandi di wilayah Provinsi Jawa Tengah. Rencana tersebut bagi DPC PDIP Sukoharjo bukan merupakan sesuatu menakutkan dan mengkhawatirkan. Hal tersebut dianggap wajar karena menjadi dilema politik. 

DPC PDIP Sukoharjo juga menganggap hal tersebut menjadi penyemangat dan membangunkan para kader banteng dari tidurnya. "Kami justru semakin bersemangat memenangkan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo – Maruf Amin. Rencana calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Sandi di Jawa Tengah bukan hal yang menakutkan bagi kami," ujar Wawan Pribadi.

Wawan menegaskan, situasi rencana pemindahan posko Prabowo – Sandi juga sebagai sebuah vitamin. "Kami tambah semangat untuk berjuang. Ini tantangan besar bagi kami memenangkan Joko Widodo – Maruf Amin," lanjutnya.

DPC PDIP Sukoharjo dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi secara internal dengan pengurus partai. Selain itu juga konsolidasi dengan partai pengusung Joko Widodo – Maruf Amin. Kedua hal itu wajib dilakukan untuk mempererat dan memantapkan persiapan dalam menghadapi pemilu 2019. (Mam)

BERITA REKOMENDASI