Pria Terluka Bom Kartasura Merupakan Pelaku

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Polisi menduga pria yang melakukan pengeboman di pos pantau polisi di dekat Tugu Kartasura adalah pelaku pengeboman itu. Kesimpulan sementara ini berdasarkan pemantauan dari luka-luka pada tubuh korban. 

"Satu orang menjadi korban yang juga diduga sebagai pelaku, kami katakan sebagai pelaku karena bahan-bahan yang meledak semuanya mengenai bagian tubuh pelaku. Saat ini dalam kondisi kritis di rumah sakit," katanya, Selasa dini hari (04/06/2019). 

Kapolda Jawa Tengah Irjen Rycko Amelza Daniel memantau lokasi ledakan yang diduga bom di Pos Pantau Polres Sukoharjo Joglosemar di pertigaan Tugu Tani Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. 

Pantauan di lapangan di Kartasura, Selasa, Kapolda datang di lokasi kejadian sekitar pukul 00.26 WIB. Sempat beberapa lama di dalam mobil dinas, Rycko kemudian keluar menuju TKP didampingi oleh sejumlah petugas polisi. 

Terlihat, dia memantau langsung jalannya pemeriksaan di lokasi kejadian. Usai meninjau lokasi secara langsung, Kapolda sempat memberikan keterangan kepada wartawan. (*)

BERITA REKOMENDASI