PT TIV dan KR Bakal Kerjasama Sosial

KLATEN (KRjogja.com) – CSR Manager PT. Tirta Investama (TIV) Klaten Rama Zakaria, M.Sc bersama Media Goverment Relation Mohammad Ramadhan mengunjungi Kantor Biro Kedaulatan Rakyat, Klaten/Boyolali, untuk memberikan apresiasi HUT KR yang ke-71.

Petinggi PT TIV Klaten tersebut membuat kejutan dengan  membawa serta tumpeng nasi kuning, ingkung ayam pangang lengkap dengan uborampe-nya. Keduanya memberikan ucapan selamat dan berdoa agar KR sebagai koran tertua di Indonesia dan sebagai koran perjuangan, tetap eksis sepanjang jaman, migunani tumraping liyan (bermanfaat untuk semua).

Rama Zakaria memotong tumpeng dan diserahkan kepada Kepala Biro Kedaulatan Rakyat, Klaten/Boyolali, Sri Warsiti. Usai potong tumpeng dilakukan pembahasan rencana kerjasama antara PT. TIV dan KR terkait bidang sosial kemasyarakatan.

"Semoga KR tetap eksis sepanjang masa. Migunanai tumraping liyan,  dan konsisten sebagai koran perjuangan,” kata Rama Zakaria.

Kepala Biro Kedaulatan Rakyat  Klaten/Boyolali, Sri Warsiti terkejut dengan kedatangan petinggi PT TIV yang secara menggelar doa bersama untuk ikut merayakan HUT KR ke -71 di Biro Klaten tersebut. "Ini kejutan luar biasa. Terimakasih untuk PT.TIV, semoga ke depan bisa bersinergi dan menjalin kerjasama lebih erat dengan KR, sehingga lebih bermanfaat untuk masyarakat,” kata Sri Warsiti. (R-9)

BERITA REKOMENDASI