PT TWC Salurkan 1.000 Paket Pangan Murah

KLATEN (KRJOGJA.com)-PT TWC Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko membagikan  1.000 paket pangan murah. Jumlah tersebut dibagi di dua lokasi, yakni di wilayah Borobudur, dan Prambanan.

Sekretaris perusahaan, Achmad Muchlis Minggu (24/3) mengemukakan, paket pangan murah di wilayah Prambanan dibagikan di lima desa. Yakni Desa Bokoharjo, Kebondalem Kidul, Tlogo, Bugisan dan Tamanmartani. Untuk wilayah Borobudur, pangan murah dibagikan di tujuh desa. Meliputi Desa Borobudur, Tuksongo, Tanjungsari, Wringinputih, Bumiharjo, Karangrejo, dan Desa Warurejo.  Paket pangan tersebut dijual murah dengan harga hanya Rp 10.000 per paket. Berisi beras, gula, garam. Minyak goreng dan sarden.

Lebih lanjut Achmad Muchlis menjelaskan,  untuk dapat membeli paket pangan murah tersbeut, masyarakat cukup mendowload aplikasi LinkAja di HP masing-masing, serta menunjukkan KTP sebagai data diri.

Menurut Achmad Muchlis, kegiatan terseut dilaksanakan dalam rangkaian perayaan HT BUMN ke-21 yang akan jatuh pada 13 April mendatang, serta sebagai wujud BUMN hadir untuk negeri.

“PT TWC melalui PKBL menyalurkan paket pangan murah untuk masyarakat. Kami berharap hal ini bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Achmad Muchlis. (Sit)

BERITA REKOMENDASI