Puan Maharani Bantu Ibu Hamil di Sukoharjo

Editor: Ary B Prass

SUKOHARJO, KRJOGJA.com- Sebanyak 240 paket makanan tambahan untuk ibu hamil di 12 kecamatan di Kabupaten Sukoharjo diterima Pemkab Sukoharjo dari Ketua DPR RI Puan Maharani. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan dan menjaga kesehatan serta pemenuhan gizi ibu hamil ditengah pandemi virus Corona seperti sekarang. Terpenting juga dapat menekan angka stunting di Kabupaten Sukoharjo.

Bupati Sukoharjo Etik Suryani mengatakan,  bantuan tersebut diberikan melalui anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Sumarsono. Bantuan kemudian diserahkan secara simbolis kepada TP PKK di lobi ruang bupati kantor Pemkab Sukoharjo, Jumat (13/8/2021).

Pemkab Sukoharjo langsung melakukan distribusi sebanyak 240 paket makanan tambahan untuk ibu hamil di 12 kecamatan dengan melibatkan TP PKK Kecamatan.

“Sebanyak 240 paket makanan tambahan untuk ibu hamil merupakan bantuan dari Ketua DPR RI Puan Maharani. Bantuan ini sangat membantu khususnya untuk ibu hamil ditengah pandemi virus Corona seperti sekarang,” ujarnya.

Etik mengatakan, ketika semua fokus menangani pandemi virus Corona, jangan sampai kita melupakan dengan ibu hamil dan anak-anak di Posyandu. Semua tetap jadi perhatian bersama.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Sumarsono mengatakan, selama ini Ketua DPR RI Puan Maharani sudah sering memberikan bantuan untuk masyarakat Sukoharjo. Bantuan diberikan dalam berbagai bentuk baik sebelum maupun selama pandemi virus Corona.

“Ketua DPR RI Puan Maharani memberikan perhatian besar pada masyarakat Sukoharjo termasuk ibu hamil dengan bantuan makanan tambahan,” ujarnya. (Mam) 

BERITA REKOMENDASI