Randika Putri Dimakamkan Samping Pusara Sang Kakak

Editor: Ivan Aditya

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Isak tangis mewarnai kedatangan jenasah korban tews akibat tenggelam di Pantai Glagah Kulonprogo, Rabu (05/01/2022). Randika Putri merupakan satu korban yang baru di temukan Kamis (06/01/22022) siang sekitar jam 11.30 WIB dan tiba di rumah duka di Dukuh Jlobong Desa Pusporenggo Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali Jawa Tengah sekitar jam 16.14 WIB.

“Kami mendapat informasi dari BPBD dan teman yang di sana bahwa korban telah ditemukan sekitar jam 11.30 WIB,” kata Sekretaris Desa Pusporenggo, Listiyanto Raharjo kepada KRJOGJA.com, Kamis (06/01/2022) sore.

Listiyanto menjelaskan, korban di makamkan di dekat makam kakaknya yang tadi pagi dimakamkan. “Sebelumnya pada Kamis pagi kakak korban Fatih Deandra Auliaska yang juga merupakan korban tenggelam telah di tempat pemakaman tersebut,” ujarnya.

Sementara orang tua korban, Suranti tak kuasa menahan tangis saat turunkan dari mobil ambulance. Bahkan ayah korban, Ismadi juga sempat pingsan.

Setelah selesai di sholatkan jenazah langsung kembali dimasukan ke mobil ambulance untuk dimakamkan ke tempat pemakaman umum desa setempat yang jaraknya kurang lebih 900 meter dari rumah duka. (M-2)

BERITA REKOMENDASI