Rawan Pelanggaran, Polres Sukoharjo Awasi Peredaran Kebutuhan Pokok

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Pengawasan terhadap peredaran kebutuhan pokok masyarakat ikut diawasi ketat Polres Sukoharjo. Pengawasan dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelanggaran dan menyebabkan kerugian masyarakat selama Natal dan Tahun Baru. Polisi turun mengecek stok dan harga baik di pasar tradisional maupun gudang penyimpanan.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Selasa (29/12/2020), mengatakan, Polres Sukoharjo dalam Operasi Lilin Candi 2020 melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru dilakukan disemua lini. Mulai pengamanan wilayah dari tindak kriminal, kemacetan lalu lintas akibat kedatangan pemudik, protokol kesehatan mengingat sekarang masih pandemi virus corona, juga berkaitan dengan kebutuhan pokok masyarakat. Pengawasan sudah dilakukan dan ditegaskan Kapolres telah dilaksanakan oleh masing masing satuan di Polres Sukoharjo.

“Termasuk didalamnya pengawasan kebutuhan pokok masyarakat, jangan sampai ada pelanggaran seperti penimbunan atau permainan harga. Polisi sudah turun dan melakukan tugas bagian dari Operasi Lilin Candi pengamanan Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI