Rekomendasi SIAP Diganti MULYA, Aris Prabowo: Ya Kecewa

KLATEN, KRJOGJA.com – Kader PDIP Kabupaten Klaten Aris Prabowo mengaku kecewa atas reposisi bakal calon wakil bupati Klaten yang sebelumnya ditempati dirinya berpasangan dengan Sri Mulyani sebagai bakal calon bupati Klaten, diganti Yoga Hardaya yang mendampingi Sri Mulyani.

Sri Mulyani merupakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Klaten dan Yoga Hardaya adalah Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Klaten. Keduanya mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Klaten pada Pilkada 2020. Pasangan ini dikenal dengan sebutan MULYA (Sri Mulyani-Yoga Hardaya).

“Ya pasti kecewa. Tadi malam mendapatkan kabar seperti itu (reposisi). Sebenarnya persiapan Pilkada telah matang. Kalau secara materi saya tidak merasa rugi, cuma harga diri dan marwah partai sebenarnya yang kita jaga,” ujar Aris, Jumat (28/08/2020).

Meski kecewa, namun Aris berusaha tetap tegar dan legawa atas keputusan partai. Selanjutnya ia akan lebih fokus mengurus pekerjaannya dan keluarga. Ia berharap PDIP tetap solid di Pilkada mendatang. Ia juga akan tetap menjaga komunikasi dengan Sri Mulyani. Sedangkan dengan Yoga Hardaya, Aris mengaku tidak akan berkomunikasi.

“Perjalanan ini merupakan satu hal pembelajaran bagi kita semua. Ternyata. Mungkin baru terjadi ini rekomendasi boleh dikatakan berubah. Kalau menjelang satu menit dua menit sebelum diumumkan saya kira wajar. Saya berterimakasih mungkin menjadi pemecah telur pertama yang merubah rekomendasi,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI