Reskrim Boyolali Bagi-bagi 2.000 Masker Gratis

Editor: Ivan Aditya

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Tekan angka penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19) di Kota Susu, Satuan Reserse Kriminal bersama Satuan Narkoba Polres Boyolali bagikan Ribuan masker gratis kepada pengunjung dan pedagang pasar Tradisional Boyolali, pada Senin (08/02/2021).

Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond melalui Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Eko Marudin mengatakan, kegiatan pembagian masker kepada masyarakat merupakan langkah untuk pencegahan Virus Covid-19 di Boyolali.

“Tujuan kita membagikan masker ini salah satu langkah atau upaya Sat Reskrim bersama Sat Narkoba, peduli kepada masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19 di Boyolali. Jadi pagi ini kita bagikan 2000 masker gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar, ” kata Kasat Reskrim AKP Eko Marudin, Senin (8/2/2021).

Pihaknya meminta semua elemen masyarakat khususnya warga Boyolali tetap terapkan protokol kesehatan,mari bersama-sama bergerak untuk menaati 5M sehingga Covid-19 segera selesai. “Kami meminta masyarakat Boyolali tetap terapkan protokol kesehatan,jika tidak ada keperluan lebih baik dirumah saja,” jelaasnya.

Kasat berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran Virus Corona Disease atau Covid-19. “Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri,karena kami berharap masyarakat tetap menerapkan pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan,” pungkasnya. (*_1/Sit)

BERITA REKOMENDASI