Rumor SIAP Diganti MULYO, PKB Klaten: Panik dengan Jago Kita?

KLATEN, KRJOGJA.com – Peta politik kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Klaten semakin dinamis menjelang pendaftaran calon kandidat. Rumor paling santer yakni pergantian pasangan yang diusung PDIP yang semula Sri Mulyani – Aris Prabowo (SIAP) menjadi Sri Mulyani – Yoga Hardaya (MULYO).

Sri Mulyani merupakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Klaten dan Aris Prabowo merupakan kader PDIP yang semula mendapatkan rekomendasi sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati dari DPP PDIP. Namun belakangan beredar rumor posisi Aris Prabowo tergusur oleh Yoga Hardaya yang merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Klaten.

Menanggapi rumor pergantian pasangan tersebut, Sri Mulyani mengatakan, sebagai petugas partai tentunya harus siap menjalankan perintah partai. Siapapun yang akan mendampingi dirinya di Pilkada nanti, ia berharap PDIP tetap solid.

“Kita itu kan petugas partai yang tentunya harus siap menjalankan perintah partai. Meski MULYO ya harus solid demi rakyat. Karena ini adalah sebuah pasangan ya harus meninggalkan egonya masing-masing dan yang diutamakan adalah kepentingan rakyat,” ujarnya, Selasa (18/08/2020).

BERITA REKOMENDASI