Saat Presiden Jokowi Bertemu Joko Widodo di Klaten, Ini Yang Terjadi

Editor: Agus Sigit

KLATEN, KRjogja.com – Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi Covid-19 secara door to door, di Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Senin (13/9/21).

Uniknya, saat mendatangi salah satu rumah, Jokowi bertemu dengan Joko Widodo, perajin pande besi yang juga sedang divaksin. Terharu bisa bertemu presiden, Joko Widodo justru menangis.”Ga nyangka bisa bertemu Pak Presiden,” kata Joko Widodo.

Melalui peninjauan kegiatan vaksinasi tersebut, Presiden memastikan bahwa program vaksinasi massal berjalan dengan baik di seluruh provinsi di Indonesia.

“Setiap kali saya kunjungan ke daerah saya selalu mengusahakan pertama yang saya lihat adalah vaksinasinya seperti apa.Pagi hari ini saya datang untuk meninjau vaksinasi dari pintu ke pintu, vaksinasi _door to door_ yang dilaksanakan secara jemput bola mendatangi masyarakat, mendatangi rakyat, petugas datang dari rumah ke rumah,” kata Presiden usai meninjau vaksinasi di Klaten.

Lebih lanjut Presiden mengemukakan, kegiatan vaksinasi secara pintu ke pintu ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk mendapatkan kemudahan akses vaksin Covid-19.

“Kita harapkan semua masyarakat mudah mengakses vaksin, mudah mengakses program vaksinasi ini. Sehingga semuanya bisa segera divaksin agar terhindar dari penyebaran Covid,” jelas Presiden.

BERITA REKOMENDASI