Sambut HUT Polwan Ke-73 Polres Sukoharjo Gelar Donor Darah

Editor: Ary B Prass

SUKOHARJO, KRJOGJA.com- Polwan Polres Sukoharjo menggelar bakti sosial kesehatan berupa donor darah. Kegiatan digelar di kantor PMI Sukoharjo dalam rangka menyambut HUT Ke-73.

“Kegiatan bakti sosial kesehatan berupa donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Sukoharjo dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-73,” kata Kabag Sumda Polres Sukoharjo, AKP Tiswanti, Rabu (25/8/2021)

Bakti sosial kesehatan donor darah ini diikuti personel Polres Sukoharjo sebanyak 50 peserta donor. Terdiri dari 21 Polwan, dan 29 orang Polki dan PNS Polres.

AKP Tiswanti menambahkan, bahwa dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-73, Polwan Polres Sukoharjo telah melaksanakan rangkaian kegiatan berupa vaksinasi massal, bakti sosial pembagian paket sembako kepada warga yang membutuhkan, maupun bakti sosial kesehatan berupa donor darah.

Sedang Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, sasaran kegiatan dilakukan Polres Sukoharjo terhadap masyarakat yang tinggal di bantaran Sungai Bengawan Solo di wilayah Desa Langenharjo, Kecamatan Grogol, masyarakat disekitar Mapolres Sukoharjo, Pasar Ir Soekarno Sukoharjo dan Yayasan As Sakinah di Desa Telukan. (Mam)

BERITA REKOMENDASI