Sasar Para Pelajar, Polres Sukoharjo Terus Gelar Serbuan Vaksinasi Corona

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Polres Sukoharjo masih akan melakukan serbuan vaksinasi virus Corona dalam waktu satu pekan kedepan. Hal itu dilakukan setelah sebelumnya dilakukan upaya percepatan bersama dengan melibatkan Pemkab dan Kodim 0726 Sukoharjo. Sepekan kedepan diharapkan target 70 persen tervaksin di Kabupaten Sukoharjo dapat terpenuhi.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Minggu (3/10/2021) mengatakan, serbuan vaksinasi virus Corona dalam rangka percepatan target 70 persen tervaksin sudah dilakukan bersama dengan melibatkan Pemkab dan Kodim 0726 Sukoharjo sepekan lalu. Program serupa masih akan diteruskan dalam satu pekan kedepan. Kegiatan akan digelar secara menyeluruh disemua wilayah di Kabupaten Sukoharjo.

Tempat penyelenggaraan vaksinasi virus Corona juga akan diperbanyak dengan melibatkan dan menggunakan balai desa dan kantor kelurahan. Selain itu beberapa lokasi strategis juga digunakan untuk mempermudah dan mempercepat menjangkau sasaran vaksinasi virus Corona.

Untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi virus Corona tersebut sebelumnya di Kabupaten Sukoharjo sudah mendapat tambahan kiriman sebanyak 50 ribu dosis vaksin. Kuota yang diterima telah digunakan sejak sepekan lalu dalam program serbuan vaksinasi virus Corona Polres Sukoharjo bersama Pemkab dan Kodim 0726.

BERITA REKOMENDASI