Sasar Para Pelajar, Polres Sukoharjo Terus Gelar Serbuan Vaksinasi Corona

Stok vaksin virus Corona yang masih ada akan dimaksimalkan untuk program serbuan vaksinasi virus Corona sepekan kedepan. Polres Sukoharjo sudah meminta semua Polsek di masing-masing wilayah untuk mendata dan menyelenggarakan vaksinasi virus Corona secepatnya.

“Serbuan vaksinasi virus Corona terus dilakukan. Percepatan kami lakukan bersama Pemkab dan Kodim 0726 Sukoharjo. Sepekan kedepan setelah pekan lalu selesai dilaksanakan,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan, dalam percepatan vaksinasi virus Corona sepekan lalu dan pekan kedepan tetap akan menyasar pelajar dengan usia 12 tahun keatas dan 18 tahun keatas. Sasaran tersebut jumlahnya sangat banyak dan diprioritaskan segera menerima vaksin virus Corona.

Sasaran vaksinasi virus Corona terhadap pelajar dilakukan untuk meningkatkan angka capaian sekaligus merealisasikan target 70 persen tervaksin. Disisi lain program percepatan tersebut untuk persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah.

Serbuan vaksinasi virus Corona dengan sasaran pelajar dilakukan Polres Sukoharjo dengan menggelar kegiatan di sekolah. Beberapa sekolah sudah menggelar vaksinasi virus Corona yang diselenggarakan Polres Sukoharjo. Selain itu untuk memperbanyak sasaran juga digelar kegiatan serupa di pondok pesantren.

“Vaksinasi virus Corona dengan sasaran pelajar diperbanyak dengan usia 12 tahun keatas. Vaksinasi digelar dibanyak tempat baik di balai desa, kantor pemerintahan, tempat yang ditunjuk dan kami juga menyelenggarakan di sekolah dan pondok pesantren,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI