Sat Lantas Polres Boyolali Sambut HUT Lantas ke-65 Gelar Donor Darah

Dalam melaksanakan donor darah, pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran penularan Covid-19. Para petugas dan peserta donor darah tetap menggunakan masker dan sarung tangan untuk menjaga keseterilan.

“Usai melakukan donor darah, para pendonor juga diberikan makanan bergizi untuk mengembalikan stamina setelah darah mereka diambil,” kata dia.

Lebih lanjut dikatakan, selain bhakti sosial donor darah Sat Lantas Polres Boyolali juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19. “Selain itu, Satlantas Polres Boyolali juga menggelar lomba uji SIM dimana peserta dengan mendapat nilai terbaik di berikan penghargaan,” terangnya.

Ia berharap semoga dengan adanya giat donor darah hari ini, banyak kantong darah yang terkumpul.”Alhamdulillah, peserta donor hari ini sangat antusias dan kita targetkan sebanyak banyaknya kantong darah bisa terkumpul.Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga menjadikan nilai ibadah bagi pendonor,” pungkasnya. (*_1/Sit)

BERITA REKOMENDASI