Satlantas Boyolali Permudah Pembayaran Perpanjangan SIM Dengan Aplikasi ‘Link Aja’

Editor: Agus Sigit

BOYOLALI, KRjogja.com – Guna memberikan layanan terhadap masyarakat terkait perpanjangan surat ijin mengemudi (SIM), kini Satlantas Polres Boyolali mengeluarkan layanan berbasis aplikasi bernama Link Saja.

Kapolres Boyolali AKPB Morry Ermond melalui Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni mengatakan, saat ini Polres memberikan kemudahan terkait perpanjangan SIM dengan non tunai mengunakan Link Aja ada promo mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu setiap perpanjangan SIM.

“Jadi layanan ini untuk memberikan kemudahan terhadap masyarakat. Layanan non tunai melalui Link Aja. Dan promonya dari Rp 10 ribu sampai Rp 20 ribu,”katanya kepada wartawan di Satlantas Polres Boyolali,Senin(08/11/2021).

Sementara, promo tersebut sampai dengan 30 Desember 2021. Diharapkan warga di Boyolali untuk memanfaatkan promo melalui aplikasi Link Aja.

“Ya, jadi promo tersebut mulai sekarang sampai 30 Desember 2021 menadatang. Kami harapkan warga masyarakat Boyolali untuk mau memanfaatkan promo tersebut,”terang dia.

Ditambahkanya, aplikasi Link Aja ini sementara masih diperuntukan bagi pelayanan perpanjangan SIM. Dimana, dimasa pandemi ini tentunya dalam perpanjangan SIM masyarakat dapat menghemat pengeluaran.

“Tentunya dengan aplikasi tersebut warga dapat menghemat. Selain itu, dimasa pandemi ini tentunya harus dapat menghemat keuangan,”ujar dia.

Sementara itu, Saputro warga Boyolali mengaku, melakukan perpanjangan SIM lebih cepat dengan menggunakan aplikasi Link Aja. Karena, dengan mengunakan Link Aja dapat menghemat Rp 10 ribu.

“Ya, ternyata sangat mudah dan cepat dengan aplikasi ini. Ada potongan Rp 10 ribu, ya lumayan saja. Ya, prosesnya malah lebih cepat ini, tidak usah mengantri,”kata Saputro.

Dengan adanya aplikasi tersebut, kata dia, merasa terbantu. Ia meminta, aplikasi Link Aja ini diadakan promo secara terus menerus sehingga dapat menghemat pengeluaran masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan SIM.

“Ya, sebaikanya promo ini diadakan terus, kan dapat menghemat pengeluaran warga yang akan melakukan perpanjangan SIM. Dengan adanya aplikasi tersebut kami merasa terbantu,”pungkasnya. (M-2)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI