Satlantas Boyolali Vaksinasi ‘Door to door’ untuk Disabilitas

Editor: Agus Sigit

BOYOLALI, KRjogja.com – Dalam melakukan Operasi patuh candi 2021, Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Boyolali, Jawa Tengah mempunyai cara berbeda yaitu dengan mengadakan vaksinasi covid-19 terhadap kaum disabilitas dengan cara door to donor, diharapakan cara ini bisa membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Wilayah Kabupaten Boyolali.

Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni mengatakan, Bahwa vaksinasi covid-19 dengan cara door to door, merupakan rangkaian dalam operasi patuh candi 2021,yang di Khususkan Bagi Kaum Difabel. Kegiatan operasi Candi 2021 ini sudah berjalan selama 12 hari. Dalam operasi Candi tersebut mengedapankan kedisiplinan prokes.

” Dengan mobil gerai vaksin presisi kita datangi dengan cara door to door dalam rangka operasi patuh candi 2021, Dan membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.” kata AKP Yuli, Sabtu (2/10/2021).

Hal tersebut disambut baik oleh, Dasep Ansori, salah satu kaum difabel perserta Vaksinani di Dukuh Dawungsari, Desa Kiringan, Kabupaten setempat.

” Saya dan warga khususnya kaum disabilitas, mengucapkan banyak terimakasih terhadap para petugas dari Satlantas Polres Boyolali yang sudah mendatangi kami untuk melakukan vaksinas.” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI