Satpol PP Sukoharjo Copot Reklame Liar

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sukoharjo melakukan pencopotan paksa reklame liar disepanjang jalan protokol mulai dari wilayah Tanjunganom Kecamatan Grogol perbatasan dengan Kota Solo hingga wilayah Kecamatan Sukoharjo perbatasan dengan Kabupaten Wonogiri. Hasilnya puluhan reklame liar ditertibkan karena melanggar aturan pemasangan dan tidak membayar retribusi.

Kepala Satpol PP Sukoharjo Heru Indarjo, Minggu (14/3) mengatakan, Satpol PP Sukoharjo melakukan penertiban reklame dengan sasaran disepanjang jalan protokol di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Sasaran kegiatan meliputi Jalan Ir Soekarno atau di wilayah Tanjunganom, Kecamatan Grogol atau perbatasan dengan Kota Solo hingga Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Slamet Riyadi, Kecamatan Sukoharjo atau perbatasan dengan Kabupaten Wonogiri. Kegiatan dilaksanakan setelah sebelumnya Satpol PP Sukoharjo menemukan banyak reklame liar saat melakukan pemantauan wilayah.

Reklame liar tersebut kemudian ditertibkan dengan cara pencopotan paksa oleh Satpol PP Sukoharjo. Tindakan tegas dilakukan mengingat keberadaan reklame tersebut melanggar aturan. Pelanggaran yang dilakukan berupa pemasangan reklame di area terlarang, tidak berizin dan tidak membayar retribusi.

BERITA REKOMENDASI