Satpol PP Sukoharjo Sita 375 Bungkus Rokok Ilegal

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sukoharjo melakukan penyitaan terhadap 375 bungkus rokok ilegal tanpa dilengkapi pita cukai resmi. Hasil itu didapati saat petugas melakukan operasi dengan sasaran peredaran rokok ilegal di wilayah Kecamatan Baki. Pelanggaran tersebut sudah dilaporkan ke pihak terkait dan diproses sesuai ketentuan berlaku.

Kepala Satpol PP Sukoharjo Heru Indarjo, Kamis (17/6/2021) mengatakan, Satpol PP Sukoharjo menerima laporan dari masyarakat terkait masih adanya peredaran rokok ilegal di wilayah Kecamatan Baki. Petugas kemudian menindaklanjuti dengan melakukan operasi, Rabu (16/6/2021). Sasarannya yakni disebuah toko yang dicurigai menyimpan dan menjual rokok ilegal.

Satpol PP Sukoharjo sebelum melakukan operasi terlebih dahulu menurunkan petugas untuk melakukan penyelidikan. Hasilnya memang laporan masyarakat tersebut benar ada toko menyimpan dan menjual rokok ilegal. Satpol PP Sukoharjo setelah cukup bukti kemudian melakukan penindakan dengan mendatangi toko dan menyita rokok ilegal. Operasi dilakukan Satpol PP Sukoharjo dengan melibatkan petugas lain dari TNI, Polri dan Bea Cukai.

BERITA REKOMENDASI