Satreskrim Polres Boyolali Bekuk 7 Pencuri Dan 3 Penadah Spesialis Pabrik Tekstil

Editor: KRjogja/Gus

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Tim Sapu Jagad Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Boyolali, Jawa Tengah dipimpin Kepala Unit (Kanit) I Tindak Pidana Umum (Tipidum) Iptu Wikan Sri Kadiyono berhasil membekuk 7 pelaku pencuriaan spesialis pabrik tekstil. Ketujuh pelaku ditangkap di Tujuh titik yang berbeda, selain itu ketujuh pelaku mempunyai peran masing-masing.

Pada penangkapan pertama Tim Sapu Jagad menangkap di wilayah Tangerang, Jawa Barat yang merupakan sebagai penadah. Penangkapan kedua di wilayah Bekasi, sedang lainnya di tangkap di wilayah Boyolali yaitu salah satunya merupakan karyawan pabrik.

“Pencurian tersebut dilakukan pada bulan Oktober lalu, pihak pabrik langsung melaporkan ke polisi. Dari hasil laporan tersebut Tim Sapu Jagad Satreskrim Polres Boyolali langsung menindak lanjuti laporan dan pelaku berhasil menangkap para pelaku beserta barang bukti hasil kejahatan,” ujar Iptu Wikan,Selasa (10/11/2020).

Sementara Waka Polres Boyolali, Kompol Ferdy Kastalani mengemukakan Tim Sapu Jagad Satreskrim Polres Boyolali berhasil membekuk tersangka pencurian dengan pemberatan (Curat) di salah satu pabrik di wilayah Dukuh Butuh, Rt 01/Rw 02, Desa Butuh, Kecamatan Mojosongo, Boyolali. Berdasarkan laporan dari kuasa hukum pabrik tersebut, mengalami kerugian lebih dari 1000 pcs.

BERITA REKOMENDASI