Satu Orang Positif Covid-19, Kantor DPMPTSP Boyolali Ditutup

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Setelah satu orang karyawan dinyatakan terkonfirmasi Covid-19, Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelyanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di Komplek Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Boyolali,Jawa Tengah, ditutup sementara. Meskipun kantor tutup, namun tetap ada karyawan yang masuk atau piket.Sedangkan untuk pengajuan izin usaha yang besar bisa tetap dilayani melalui online. Namun jika yang bersangkutan ingin bertemu langsung dengan petugas yang melayani, maka bisa dilakukan pada Senin (14/9/2020).

Sementara Plt Kepala DPMPTSP, Widodo Munir mengemukakan bagi masyarakat yang hendak mengurus izin usaha UMKM untuk mengakses program bantuan produktif usaha mikro (BPUM) dari pemerintah di masa pandemi Covid-19, pelayanan dialihkan di semua kecamatan di Boyolali.

“Betul, kantor DPMPTSP atau kantor perizinan ditutup sementara,untuk pelayanan dialihkan di kecamatan,” ujar Widodo Munir, Rabu (9/9/2020).

Ditemui wartawan sebelum menjalani tes swab di Unit Laboratorium Kesehatan Boyolali, dia mengungkapkan, penutupan tersebut dilakukan sementara saja, yaitu, mulai Selasa- Minggu (8- 13/9/2020) mendatang. “Yang ditutup kantornya saja, jadi pelayanan tetap jalan. Kantor juga dilakukan disinfeksi,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI