Satu Perangkat Desa di Klaten Meninggal Dunia Terpapar Corona

Data Dinas Kesehatan Klaten per Senin 24 Agustus 2020, angka komulatif Covid-19 di Kabupaten Klaten ada 207 orang. Dinyatakan sembuh ada 153 orang. Kemudian yang masih dirawat di rumah sakit ada 44 orang. Sedangkan yang meninggal dunia ada 10 orang.

“Dari 10 orang yang meninggal dunia itu salah satunya adalah perangkat desa di Kecamatan Wonosari. Pagi dinyatakan positif terpapar Covid-19 lalu sore harinya meninggal dunia di rumah sakit di Solo,” jelas Sri Mulyani.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Klaten, Cahyono Widodo, menambahkan, pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia asal Kecamatan Wonosari adalah seorang laki-laki berinisial W (54). Sebelumnya, yang bersangkutan terkonfirmasi positif Covid-19 pada 23 Agustus 2020 pagi dan dinyatakan meninggal dunia pada 23 Agustus 2020 malam di RSUD Dr. Moewardi Solo.

“Kami mengimbau masyarakat untuk lebih disiplin menaati protokol kesehatan yang berlaku. Tetap berada di rumah, jika terpaksa keluar rumah wajib menggunakan masker, hindari kerumunan, dan terapkan pola hidup bersih dan sehat,” imbuhnya.(Lia)

BERITA REKOMENDASI