Sekolah Diterjang Banjir Bandang, Siswa SMAN 1 Kemusu KBM Online

Editor: Agus Sigit

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Pasca diterjang banjir bandang pada Kamis (27/1/2022) sore, saat semua siswa SMA Negeri 1 Kemusu kabupaten Boyolali, Jawa Tengah aktifitas pembejaran dilakukan secara daring atau online.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Kemusu, Muhammad Zuhri menjelaskan untuk saat ini pembelajaran diadakan secara daring hingga kondisi pulih.

“Jadi untuk sementara proses pembelajaran kita lakukan secara online,”kata Muh Zuhri Kepala sekolah SMA Negeri 1 Kemusu, dikantornya, Sabtu (29/1/2022).

Lebih lanjut Zuhri menjelaskan bahwa untuk pembersihan material banjir rencananya akan dilakukan pada hari Senin mendatang yang melibatkan dari berbagai unsur.

“Hasil rapat kordisanasi hari Jumat pembersihan akan melibatkan Polisi, TNI, BPBD,dan juga relawan,”ujarnya.

Zuhri menambahkan, Setidaknya ada 6 ruang yang terdampak banjir bandang yang terjadi pada Kamis sore yang lalu.dan juga pagar tembok disisi selatan dan Utara gedung sekolahan ambruk.

“Tembok ruang gudang jebol sehingga isi gudang yang berupa banyak barang ikut terbawa arus banjir,”ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya banjir bandang telah menerjang SMA Negeri 1 Kemusu pada hari Kamis sore yang mengakibatkan kerusakan yang parah, Selain merusak sebagian ruangan, halaman sekolahan juga dipenuhi dengan material banjir berupa sampah, lumpur dan juga meja kursi. (M-2)

 

 

BERITA REKOMENDASI