Sempat Ditutup, Gugus Tugas Izinkan Dokter S Praktik Lagi

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo akhirnya mengizinkan kembali tempat praktik dokter S di wilayah Kelurahan Mandan, Kecamatan Sukoharjo buka. Izin diberikan setelah sebelumnya tempat tersebut ditutup sementara menunggu hasil tes swab keluar negatif.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo Yunia Wahdiyati, Minggu (5/7) mengatakan, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo sudah memberikan izin tempat praktik doter S di wilayah Kelurahan Mandan, Kecamatan Sukoharjo buka kembali. Pembukaan tersebut dilakukan setelah hasil tes swab keluar negatif.

Hasil tes swab juga telah diterima oleh pihak pengelola praktik dokter S. Sebelum dibuka, petugas juga telah memberikan sosialisasi dan informasi ke masyarakat sekitar tempat praktik dokter S. “Hasil tes swab sudah keluar negatif dan tempat praktik dokter S di Mandan, Sukoharjo diizinkan buka kembali seperti biasa,” ujarnya.

Tempat praktik dokter S di Mandan, Sukoharjo tersebut sekarang sudah menerima pasien. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo masih terus berkoordinasi dengan pihak pengelola praktik dokter S untuk mengetahui perkembangan setelah buka kembali.

BERITA REKOMENDASI