Sri Mulyani Tanpa Persiapan Khusus, Yoga Minum Air Putih

KLATEN, KRJOGJA.com – Sebanyak 14 bakal calon bupati dan calon wakil bupati dari tiga Kabupaten di Jawa Tengah, Rabu (9/9/2020) menyelesaikan pemeriksaan hari terakhir di RSUP dr Soeradji Tirtonegoro (RSST) Klaten.

Bakal calon bupati Klaten, yang kini juga petahana, Sri Mulyani mengemukakan, ia tidak perlu persiapan khusus untuk pemeriksaan kesehatan. Ia mengaku sudah terbiasa menjaga kesehatan, dan juga menjalankan rutinitas berbagai kegiatan pemerintahan.

Sri Mulyani terlebih dahulu berganti kostum khusus di ruang ganti perempuan. Selanjutnya berjalan sendirian menuju ruang pemeriksaan yang sudah ditentukan. Ia nampak cerah kostum khusus rumah sakit, membawa tas sendiri, karena pendamping tidak diperbolehkan mengikuti ke gedung tempat pemeriksaan.

Terpisah Yoga Hardaya yang merupakan bakal calon wakil bupati mendampingi Sri Mulyani mengatakan, ia mempersiapkan diri dengan banyak minum air putih, tidak minum-minuman lain, serta tidak minum obat-obatan. Selain itu ia juga mengaku tidur lebih awal dibanding hari-hari biasa.

BERITA REKOMENDASI