Sri Waluyo Ditemukan Tewas Didalam Kamar Kos

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Sri Waluyo (48) warga Dusun Ploso Wetan RT 04 RW 03 Desa Ploso, Kecamatan Jumapolo, Karanganyar ditemukan tewas didalam kamar kos milik Sulomo di Dusun Babadan RT 06 RW 03 Desa Madegondo, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jumat (14/7/2017). Korban diduga tewas karena sakit setelah petugas menemukab obat dan dilakukan pemeriksaan medis oleh dokter.

Kasubag Humas Polres Sukoharjo AKP Joko Sugiyanto mengatakan, Sri Waluyo ditemukan tewas sekitar pukul 07.00. Kronologis sebelum korban ditemukan tewas pada Kamis (13/7/2017) sekitar pukul 12.00 datang ke tempat Joko Daryanto warga Grogol meminta tolong untuk dicarikan kamar kos. Namun tempat kos milik Joko Daryanto dalam kondisi penuh dan korban diantarkan ke tempat kos lainnya milik Sulomo.

Korban kemudian dipersilahkan masuk oleh Sulomo dan memberikan kamar kos kosong. Namun sebelum menempati kamar korban justru meminta Sulomo untuk mengoleskan minyak angin ke tubuhnya. Saat datang kondisi korban sedang sakit. Selang tidak lama kemudian korban masuk kamar dan tidur.

Sulomo sekitar pada Jumat (14/7/2017) sekitar pukul 03.00 bangun karena mengetahui korban pindah kamar. Sulomo berusaha menanyakannya namun tidak direspon korban. Sulomo kemudian mendatangi tempat Joko Daryanto untuk meminta tolong membangunkan korban.  

“Saat berusaha dibangunkan ternyata kondisi Sri Waluyo sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Sulomo dan Joko Daryanto yang mengetahui korban sudah meninggal dunia kaget. Keduanya kemudian melaporkan kejadian ke petugas Polsek Grogol. Selang tidak lama polisi datang untuk melakukan pemeriksaan bersama petugas medis.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda bekas luka penganiayaan. Korban meninggal dunia karena sakit setelah dilakukan pemeriksaan medis dan temuan obat,” lanjutnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI