Srikandi Indonesia Sebar Sembako Murah

Editor: Ivan Aditya

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Komunitas Srikandi Indonesia menyediakan sebanyak 10 ribu paket sembako di lapangan-lapangan Kecamatan Klego, Sabtu (30/03/2019). Dalam pasar murah yang ditujukan untuk meneladani kiprah capres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi).

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula ibu Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo, yang turut berbaur dengan masyarakat yang mengikuti pasar murah. Selain itu, dilakukan juga flashmob joget goyang jempol sebagai bentuk dukungan untuk pemenangan pasangan calon Jokowi – Ma’ruf.

“Ibunda Jokowi datang karena ada permintaan masyarakat agar ada keluarga pak Jokowi yang hadir untuk menyemangati masyarakat,” kata Ketua Umum Komunitas Srikandi Indonesia, Yanti Rukmana.

Dalam kegiatan pasar murah tersebut, sebanyak 10 ribu paket sembako disediakan untuk masyarakat, dimana satu paket terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng seharga Rp70 ribu, namun cukup ditebus Rp35 ribu saja. Paimin (60) salah satu warga yang menebus sembako murah mengaku senang dengan kegiatan tersebut sebab paket sembako bisa dibeli dengan harga murah. (Gal)

BERITA REKOMENDASI