Sujiyem Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

SUKOHARJO (KRjogja.com) – Sujiyem (69) warga Dukuh Jetis, Desa Manang, Kecamatan Grogol ditemukan tewas di dalam sumur di rumahnya. Diduga Sujiyem melakukan bunuh diri karena depresi akibat sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Kasubag Humas Polres Sukoharjo AKP Joko Sugiyanto, Selasa (9/8/2016) mengatakan, kronologis kejadian bermula sekitar pukul 07.30 saat Sujiyem meminta kepada Daryanto (37) anak menantunya untuk membelikan es jus. Usai membeli es jus pesanan, Daryanto kembali pulang ke rumah dan mencari Sujiyem.

Saat mencari ke sejumlah ruangan di rumah Daryanto tidak menemukan Sujiyem. Setelah dicek ke dalam sumur dibagian belakang rumah Daryanto kaget setelah melihat tubuh Sujiyem sudah mengambang.

Daryanto kemudian meminta tolong kepada keluarga dan tetangganya untuk segera mengangkat tubuh Sujiyem dari dalam sumur. Petugas dari Polsek Grogol juga datang untuk memberikan bantuan evakuasi.

Selanjutnya polisi dengan dibantu warga berhasil melakukan evakuasi terhadap jasad Sujiyem. Petugas kemudian melakukan pemeriksaan dan diketahui tidak ada tanda atau bekas luka penganiayaan.

“Sujiyem diduga melakukan bunuh diri karena dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan,” ujar AKP Joko. (Mam)

 

BERITA REKOMENDASI