Tahun Baru, 119 Anggota Polres Klaten Naik Pangkat

KLATEN, KRJOGJA.com – Sebanyak 119 anggota Polres Klaten naik pangkat, di

di awal tahun 2020.

Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo, pada upacara prosesi upacara korps raport di halaman Mapolres Klaten, Selasa (31/12/2019) mengemukakan, kenaikan pangkat periode 1 Januari 2020, diberikan pada 119 personil. Terdiri dari AKP ke Kompol 1 personil. Iptu ke AKP 5 orang, Ipda ke Iptu 22 orang, Aiptu ke Ipda 2 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 3 orang, Bripka ke Aipda 14 orang, Brigpol ke Bripka 44 orang, dan Bripda ke Briptu sebanyak 28 orang.

Kapolres lebih lanjut mengatakan, kenaikan pangkat di lingkungan Polri memiliki arti penting, baik bagi kesatuan, personil, dan keluarga yang bersangkutan. Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan yang diberikan Pemerintah atas prestasi kerja dan pengabdian terhadap negara. Selain itu, juga sebagai dorongan atau motivasi kepada personil Polri agar kinerja semakin baik.

“Kenaikan pangkat tidak datang tiba-tiba tapi butuh perjuangan, jadi per disyukuri dengan cara bekerja lebih baik,” kata kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres Klaten juga memberikan pesan khusus terkait masalah keluarga. Menurutnya keluarga memiliki peran penting dalam kesuksesan di tempat kerja. Untuk itu kepada kepada para istri atau Bhayangkari agar semakin mendukung dan memotivasi suaminya untuk bekerja lebih baik. Begitu juga dengan personil Polres Klaten meskipun tuntutan tugas semakin berat namun diminta tetap memperhatikan keluarganya. (Sit)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI