Tambah Lagi Pasien Positif Covid-19 di Klaten, Seorang ABK dan ART

Editor: KRjogja/Gus

KLATEN, KRJOGJA.com – Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Klaten kembali bertambah. Kali ini seorang anak buah kapal (ABK) berdomisili di Kecamatan Cawas dan seorang asisten rumah tangga (ART) berdomisili di Kecamatan Gantiwarno positif terpapar virus Corona.

Informasi yang dihimpun KRJOGJA.com, Rabu (10/06/2020), pasien berprofesi sebagai ABK merupakan seorang laki-laki berinisial AP berusia 29 tahun berdomisili di Kecamatan Cawas. Pada kasus ini yang bersangkutan dimungkinkan terpapar pada saat bekerja.

Diketahui AP tiba di Klaten pada tanggal 29 Mei 2020 dan langsung menjalani isolasi mandiri. Berdasarkan hasil test swab yang diambil pada tanggal 8 Juni 2020, yang bersangkutan terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini AP menjalani perawatan di RSD Bagas Waras Klaten dengan kondisi baik.

Sedangkan pasien lain yakni seorang perempuan berinisial KHR berusia 59 tahun berprofesi sebagai ART di Kecamatan Gantiwarno. Diketahui, KHR merupakan warga Kabupaten Brebes dan tiba di Klaten pada tanggal 28 Mei 2020. Begitu tiba di Klaten yang bersangkutan langsung menjalani rapid test dengan hasil reaktif.

BERITA REKOMENDASI