Telefast Tampung Tenaga Kerja Lokal

Editor: KRjogja/Gus

KLATEN, KRJOGJA.com – PT. Telefast Indonesia Tbk melaunching Sobat KerjaKU di Kabupaten Klaten, Kamis (20/2/2020). Sobat KerjaKU merupakan bentuk kemitraan antara Telefast dengan outlet yang telah teregister dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang sedang mencari pekerjaan.

Chief Marketing Officer Telefast, Fuad Nugraha, menyampaikan, telefast sebagai perusahaan solusi sumber daya manusia yang terintegrasi, mengetahui bahwa banyak tenaga kerja di daerah yang memiliki kinerja yang bagus, tapi belum mendapatkan pekerjaan.

“Dengan adanya Sobat KerjaKU ini, kami bisa mencari tenaga kerja tersebut dan membantu mereka untuk mendapatkan pekerjaan yang cocok dengan keahlian mereka masing-masing,” ujarnya.

Dijelaskan, pencari kerja dapat mengirimkan surat lamaran beserta data diri secara online di outlet mitra Sobat KerjaKU Telefast. Data diri yang telah dikirim kemudian akan direview dan diteruskan kepada para pemberi kerja yang sedang membutuhkan tenaga kerja melalui Telefast.

“Pada tahap awal, kemitraan Sobat KerjaKU dimulai dengan melakukan kerjasama antara Telefast dan telekomunikasi. Saat ini Telefast telah memiliki lebih dari 10.000 mitra outlet retail yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia,” ujarnya.

Keberadaan Sobat KerjaKU Telefast ini juga sekaligus dalam membantu program pemerintah dalam mengembangkan sumber daya manusia yang unggul untuk Indonesia Maju. (Lia)

BERITA REKOMENDASI