Tes Swab Negatif, Pj Sekda Sukoharjo Widodo Sembuh

SUKOHARJO, KRjogja.com – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Sukoharjo Widodo sembuh dan diperbolehkan kembali beraktivitas normal seperti semula. Sebelumnya, Widodo terkonfirmasi positif virus corona dan wajib menjalani isolasi mandiri.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo Yunia Wahdiyati, Minggu (27/9), mengatakan, hasil swab terhadap Pj Sekda Sukoharjo Widodo sudah keluar dan dinyatakan negatif. Hasil tersebut sudah disampaikan ke pasien dan melegakan semua pihak.

Hasil tes swab negatif juga menjadi dasar bagi Pj Sekda Sukoharjo Widodo bisa kembali beraktivitas normal seperti biasa. Widodo dapat bekerja menjalankan roda pemerintahan sebagai Pj Sekda Sukoharjo.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo juga sudah mengizinkan Pj Sekda Sukoharjo Widodo keluar dan bebas dari isolasi mandiri. Meski demikian, selama beraktivitas nanti tetap diminta mematuhi protokol kesehatan. Hal ini untuk meminimalisir kembali tertular virus corona.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Sukoharjo akan tetap melakukan pemantauan penuh terhadap Pj Sekda Sukoharjo Widodo saat kembali beraktivitas di kantor Pemkab Sukoharjo. Usaha pencegahan penularan masih terus dilakukan dengan pengetatan pengawasan ditempat kerja.

“Pj Sekda Sukoharjo Widodo sudah sembuh setelah hasil tes swab terakhir keluar negatif. Setelah ini maka bisa kembali beraktivitas normal seperti biasa,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI