The Last Samodro : Buku Inspirasi Bupati Seno

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Kisah dan perjalanan hidup Bupati Boyolali, Seno Samodro diceritakan secara lugas dalam sebuah buku yang ditulis oleh Yayak Satriyo. Salah satu sahabat dekat Bupati Seno sedari kecil ini menceritakan mengenai masa kecil, masa sekolah, masa pendidikan hingga masa perjuangan Bupati Seno dalam mewujudkan mimpi-mimpinya yang tertuang di buku setebal 141 halaman.

Buku berjudul The Last Samodro “Titimangsa Untuk Boyolali” ini resmi dirilis pada Sabtu (12/12/2020). Secara langsung, Bupati Seno hadir dalam acara peluncuran buku tersebut bertempat di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali. Dengan dihadiri beberapa jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, launching buku ini juga disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Diskominfo Boyolali serta aplikasi video konferensi zoom.

Yayak mengungkapkan, kisah hidup Bupati Seno sangat menginsipirasi. Tekad Bupati Seno yang ingin mewujudkan mimpi dan cita-cita untuk kemajuan Kabupaten Boyolali tergambar jelas di dalam buku yang diharapkan mampu menginspirasi pembaca. “Mudah mudahan ini akan menginsiprasi seluruh pembaca,” ungkap Yayak.

BERITA REKOMENDASI