Tiga Besar Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Sekda Sukoharjo Muncul, Siapa Saja?

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Tiga dari total empat nama pendaftar seleksi terbuka pengisian jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Sukoharjo lolos. Panitia seleksi (Pansel) terbuka dan kompetitif jabatan pimpinan tinggi pratama Sekda Sukoharjo sudah mengeluarkan pengumuman penetapan hasil akhir. Tiga nama tersebut peringkat pertama ditempati Widodo, kedua Heru Indarjo dan ketiga RM Suseno Wijayanto. Satu nama lagi tidak lolos yakni, Abdul Haris Widodo. Ketiga nama akan dikirimkan ke bupati untuk dilakukan pemilihan satu nama terpilih sebagai calon Sekda Sukoharjo definitif.

Ketua Pansel Anwar Hamdani, Rabu (28/4/2021) mengatakan, Pansel sudah mengantongi tiga nama hasil seleksi terbuka pengisi jabatan Sekda Sukoharjo. Ketiga nama sudah diumumkan resmi sesuai dengan peringkat masing masing. Nama nama tersebut kemudian diserahkan ke Bupati Sukoharjo.

Pengumuman yang dikeluarkan Pansel nomor 23/Pansel.JPTP.Sekda.SKH/IV/2021 tentang Penetapan Hasil Akhir Seleksi Secara Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Sukoharjo tahun 2021.

Dalam pengumuman tersebut dijelaskan berdasarkan rekapitulasi hasil penilaian dari seluruh tahapan seleksi yang meliputi verifikasi dan penilaian administrasi serta rekam jejak, uji kompetensi melalui penggalian potensi, presentasi gagasan atau makalah dan wawancara peserta yang dinyatakan memenuhi syarat untuk direkomendasikan kepada Bupati Sukoharjo selaku pejabat pembina kepegawaian agar dapat diangkat menjadi Sekda Sukoharjo.

BERITA REKOMENDASI