Tiga Korban Meninggal, Sehari Dua Kebakaran di Kartasura

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Dua kejadian kebakaran terjadi dalam satu hari mengakibatkan kerusakan bangunan dan tiga korban meninggal dunia, Jumat (25/12/2020). Dua korban merupakan perempuan dan satu korban laki-laki. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kebakaran. Proses pemadaman api sudah dilakukan oleh petugas dengan mengerahkan sejumlah mobil pemadam kebakaran Sukoharjo dan dibantu dari Kota Solo.

Kebakaran pertama terjadi di rumah kos milik Suwarji Teguh Saputro (40) dan Dwi Wahyuti (39) di Desa Singopuran RT 2 RW 4, Kecamatan Kartasura sekitar pukul 08.00 WIB. Sedangkan kedua, kebakaran di rumah milik Tuminah di Sidomulyo RT 4 RW 4 Desa Makamhaji, Kecamatan Kartasura sekitar pukul 11.40 WIB.

Pemilik rumah kos Suwarji Teguh mengatakan, kronologis kejadian bermula saat sedang membungkus pakaian laundry tiba tiba melihat kepulan asap dari tempat parkir dekat tangga. Suwarji Teguh penasaran dan kemudian mendekat dilihat api sudah membakar. Kebakaran tersebut membuatnya meminta tolong pada warga sekitar. Oleh warga kebakaran tersebut dilaporkan ke petugas terkait untuk mendapat penanganan.

BERITA REKOMENDASI