Tiga Perwira Polres Sukoharjo Dimutasi

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan, mutasi dan serahterima jabatan dalam suatu organisasi termasuk di jajaran Polres Sukoharjo merupakan hal biasa. Perpindahan anggota dilakukan sebagai sebuah pengembangan karir maupun penyegaran suatu organisasi. Diharapkan dengan mutasi ini bisa meningkatkan kinerja kepolisian.

Anggota Polres Sukoharjo juga diminta Kapolres untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam pelayanan pada masyarakat. Terlebih lagi kondisi sekarang masih pandemi virus corona dimana kehadiran anggota Polres Sukoharjo sangat dibutuhkan masyarakat.
“Tidak lupa pula mengingat dalam kondisi sekarang ada virus corona maka seluruh anggota Polres Sukoharjo harus aktif bersama instansi lain melakukan pencegahan penyebaran virus,” ujarnya.

Polres Sukoharjo sebelumnya sudah menerjunkan puluhan anggota untuk membantu melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona. Salah satunya dengan membersihkan tempat ibadah dan pasar tradisional serta penyemprotan disinfektan. (Mam)

BERITA REKOMENDASI