Tiket Bus Hingga 8 Mei Sudah Habis Terjual

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Agen atau penjual tiket bus mendapat untung besar pada Idul Fitri tahun 2022 ini. Tiket bus yang dijual habis dibeli pemudik, bahkan tiket tambahan dikeluarkan pihak pengelola bus mengingat masih banyak permintaan untuk arus balik.

Salah satu agen penjualan tiket bus di Kartasura, Sumarsih mengatakan Idul Fitri tahun 2022 sangat menguntungkan. Pelonggaran yang diberikan oleh pemerintah pusat pada masyarakat memperbolehkan mudik berdampak besar pada peningkatan pemesanan tiket bus. Sejak mudik lebaran hingga arus balik sekarang total sudah ratusan lembar tiket habis terjual.

Pemesanan tiket bus mudik sudah mulai terlihat sejak sepekan setelah puasa Ramadhan. Pemesanan terus meningkat selama puasa Ramadhan setelah pemerintah memberikan pelonggaran mudik lebaran.

“Tiket bus mudik lebaran paling banyak diburu pemudik untuk tanggal 28, 29 dan 30 April serta 1 Mei. Tanggal tersebut dipilih pemudik untuk melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman setelah cuti lebaran,” katanya di Sukoharjo, Kamis (05/05/2022).

BERITA REKOMENDASI