‘Tikus’ Kosan Beraksi, Sikat Motor Untuk Karaoke

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Team Sapu Jagad, Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Boyolali, Jawa Tengah kembali meringkus pencuri spesialis rumah kos-kosan di Desa Mohon, Kecamatan Andong, Kabupaten setempat.Pelaku diketahui bernama Endro Prasetyo yang merupakan residivis kambuhan.

Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond melalui Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim sekaligus Kepala Team Sapu Jagad, Iptu Wikan Sri Kadiyono mengatakan kejadian pencurian sepeda motor terjadi pada Rabu (17/2/2021). Dimana korban habis berjualan dipasar pulang ke kost di daerah Desa Mojo, untuk mandi dan menaruh kunci di jendela kost,akan tetapi setelah habis mandi,korban melihat sepeda motornya telah raib,” kata Iptu Wikan SK, Jumat (5/3/2021).

Lebih lanjut dikatakan, setelah melihat sepeda motornya raib,korban mencari di sekitaran kost tetapi tidak ditemukan. Korban lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Andong,dari laporan tersebut Team Sapu Jagad melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi keberadaan pelaku berada di salah satu karaoke di wilayah Salatiga.

BERITA REKOMENDASI