Tim Sapu Jagad Polres Boyolali Ringkus Predator Sex Anak

Editor: KRjogja/Gus

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Tim Sapu Jagad, Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Boyolali bersama unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) menangkap pelaku pencabulan bernama Parjono (48), warga Dukuh Kenteng Rt 002 Rw 009, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Parjono diamankan karena kasus perbuatan cabul terhadap kedua anak tirinya yang kembar masih dibawah umur,” ujar Kaur Bin Ops (KBO) sekaligus Ketua Tim Sapu Jagad Polres Boyolali,Iptu Wikan Sri Kadiyono mewakili Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond, Selasa (23/2/2021).

Wikan mengatakan, penangkapan pelaku bermula adanya laporan dari pasangan pelaku UP (46) yang menyebut adanya tindak pidana perbuatan cabul kepada anak perempuan dibawah umur.Menurut keterangan pelapor,pelaku telah mencabuli kedua anak tirinya sudah berulang-ulang kali.

“Jadi anak tiri yang berinisial DA (13), dicabuli sebanyak 7 kali dan NA (13) sebanyak 3 kali. Atas dasar itulah orang tua korban tidak terima atas perbuatan pelaku,dan membuat laporan ke Polres Boyolali,” kata Iptu Wikan SK.

Wikan mengatakan peristiwa pencabulan terjadi di rumah kontrakan yang berada di Dukuh Tegalmulyo,Desa Karanggeneng, Kecamatan/Kabupaten Boyolali,Jawa Tengah pada saat UP bekerja dipasar.

” Jadi Parjono dan UP merupakan pasangan kumpul kebo, pada saat UP tidak ada dirumah, pelaku melakukan persetubuhan dengan kedua anak tersebut,” kata dia.

BERITA REKOMENDASI