Tinggalkan Motor Dinas, Perangkat Desa Diduga Bunuh Diri di Bengawan Solo

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Dugaan bunuh diri dilakukan oleh orang tidak dikenal terjun ke Sungai Bengawan Solo dari atas jembatan Pondok di Desa Pondok, Kecamatan Grogol. Kejadian tersebut diketahui warga yang saat kejadian sedang memancing. Diatas jembatan warga menemukan sebuah sepeda motor dinas berplat merah diduga milik orang tersebut.

Camat Grogol Bagas Windaryatno, Minggu (28/2) mengatakan, kronologis kejadian bermula saat warga sedang memancing dialiran Sungai Bengawan Solo dibawah jembatan Pondok, Grogol sekitar pukul 13.30 WIB mendadak dikagetkan ada seorang tidak dikenal terjun dari atas jembatan ke sungai. Orang tersebut kemudian hilang dan sudah tidak terlihat lagi terbawa arus air.

Warga yang sedang memancing tersebut kemudian kaget dan langsung berusaha melihat dari dekat. Namun niat tersebut tidak jadi dilakukan karena derasnya arus air Sungai Bengawan Solo membahayakan. Para pemancing tersebut kemudian naik ke atas jembatan Pondok, Grogol dan melihat ada sebuah sepeda motor dinas Suzuki Shooter berpelat merah dengan nomor polisi AD 6762 XL. Di sepeda motor tersebut juga masih terdapat kunci yang ditinggalkan masih menempel pada tempatnya.

BERITA REKOMENDASI