Umbul Ponggok Suguhkan ‘Ninja Warrior’

KLATEN, KRJOGJA.com – Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Tirta Mandiri Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Klaten akan menambah wahana baru untuk sektor pariwisata di Umbul Ponggok, yakni permainan  Ninja Warrior. Upaya ini dilakukan guna menggaet pengunjung sebanyak-banyaknya.

Direktur Bumdes Tirta Mandiri, Joko Winarno, mengatakan, tempat permainan Ninja Warrior di Umbul Ponggok dimulai Januari 2018. Alat permainan seharga kisaran Rp 300 juta itu didatangkan dari China. Keberadaan wahana itu dipastikan tidak akan mengurangi lokasi foto underwater.

"Masih ada tempat untuk foto underwater yakni di sisi barat kolam. Nanti untuk kafe yang berada di atas juga akan diaktifkan. Semua wahana ini diberikan agar pengunjung tidak jenuh," ujar Joko, Rabu (27/12/2017).

Dengan adanya wahana dan fasilitas baru, pihak pengelola berencana akan menaikkan tiket antara Rp 15.000 menjadi Rp 20.000 per pengunjung untuk hari biasa dan Rp 20.000 menjadi Rp 25.000 per pengunjung untuk akhir pekan dan liburan. (Lia)

BERITA REKOMENDASI