Viral Hand Sanitizer, Bupati Klaten Tuding Ada Pihak Lain Bermain

KLATEN, KRJOGJA.com – Bupati Klaten Sri Mulyani menuding ada pihak lain yang sengaja memanfaatkan momen politik untuk menjatuhkan namanya lewat bantuan hand sanitizer berstiker gambar dirinya. Untuk itu ia akan berusaha lebih berhati-hati.

“Saya berusaha memberikan yang terbaik, tapi disisi lain ada kekeliruan atau memanfaatkan momen ini. Sangat menjadi instropeksi saya bahwa ini memang dalam kondisi seperti ini harus hati-hati melangkah. Pihak lawan tentunya mencari sesuatu di saya,” ujar Sri Mulyani kepada awak media, Selasa (28/4/2020).

Menurutnya, persoalan hand sanitizer berstiker gambar dirinya yang sempat viral di media sosial (medos) telah selesai. Ia juga telah meminta maaf kepada masyarakat termasuk para netizen.

“Intinya kemarin sudah klir bahwa sembako, karena unggahan pertama itu kaitannya sembako, penempelan DPC (PDIP) itu murni sembako dari ketua DPC (PDIP). Kemudian ada kekeliruan penempelan (stiker) di hand sanitizer. Jadi murni ini kesalahan. Tidak ada niatan kesengajaan untuk memanfaatkan momen ini,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI