Viral! Remaja Nekad Bikin Konten Video Truk Oleng di Tengah Jalan Tol

Editor: Agus Sigit

BOYOLALI, KRjogja.com – Viral di Media Sosial (Medsos) dengan adanya sejumlah remaja yang nekad mengambil video untuk konten Truk oleng ditengah ruas jalan Tol Semarang – Solo di KM 480, tepatnya di Desa Mudal, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Dengan beredarnya video tersebut, terlihat empat remaja berdiri di media jalan Tol dan mengambil gambar video dengan sebuah HP nya, video tersebut viral di media sosial sejak Kamis (7/10/2021) sore kemarin. Salah satu dari mereka terlihat menyeberang ke tepi Tol, sedangkan tiga teman lainnya berdiri di media jalan Tol.

Pihak Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Boyolali langsung mengecek lokasi dan berkoordinasi dengan pihak pengelola Trans Marga Jateng (TMJ) Semarang – Solo. Dari hasil pengecekan, banyak ditemukan pagar pembatas jalan Tol yang rusak yang diduga untuk lewat warga.

Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni mengatakan terkait sejumlah remaja yang nekad masuk ke jalan Tol demi membuat konten video Truk oleng sangat berbahaya, aksi ini dinilai sangat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan Tol.

” Dia masuk ke dalam Tol karena pagarnya jebol,” kata Kasat Lantas, Jumat (8/10/2021).

Dengan adanya kejadian ini. Pihaknya masih menyelidiki dan mencari keberadaan empat remaja yang membuat konten tersebut. Yuli menghimbau kepada warga agar tidak nekad menerobos atau masuk ke jalan Tol, sementara pihak TMJ juga akan segera membenahi pagar yang rusak tersebut segera mungkin,” pungkasnya. (M-2)

 

BERITA REKOMENDASI