Wakil Bupati Lantik 161 ASN

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Sebanyak 161 Aparat Sipil Negara (ASN) dalam jabatan fungsional Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali dilantik dan diambil sumpah/janji. Agenda pelantikan tersebut dilakukan dalam prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan kepada 161 orang oleh Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat pada Selasa (26/01/2021) di Pendopo Gede Boyolali, Jawa Tengah.

Pejabat fungsional tersebut terdiri dari bidang pendidikan atau guru sebanyak 23 orang. Bidang kesehatan yakni dokter, dokter gigi, apoteker, asisten apoteker, bidan, perawat, perawat gigi, fisioterapis, pranata laboratorium kesehatan, sanitarian nutrisionis dan radiografer sebanyak 130 orang. Serta tenaga teknis lainnya sebanyak 8 orang.

“Bagi pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah janjinya agar dapat menjalankan kewajibannya dengan baik penuh tanggung jawab dan ikhlas. Selalu mengembangkan dan meningkatkan kompetensi, memegang teguh integritas independensi dan profesionalitas,” ujar Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Boyolali, Yoga Nugraha.

BERITA REKOMENDASI