Wardoyo Wijaya Kembali Pimpin DPC PDIP Sukoharjo

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Wardoyo Wijaya untuk kali ketiga memimpin sebagai Ketua DPC PDIP Sukoharjo periode 2019-2024. Kepastian tersebut diketahui sesuai hasil Konfercab yang digelar di kantor DPD PDIP Jawa Tengah, Minggu (14/7).

Ketua DPC PDIP Sukoharjo Wardoyo Wijaya mengatakan, pelaksanaan Konfercab sekarang berbeda dibandingkan pada kegiatan serupa sebelumnya. Sebab tempat sengaja dipusatkan di kantor DPD PDIP Jawa Tengah. Artinya semua daerah di Jawa Tengah melakukan kegiatan disatu tempat dan waktu serentak.
Sebagai pelaksana Konfercab kali ini yakni DPD PDIP Jawa Tengah. Pada proses pelaksanaan kegiatan berjalan lancar. Kegiatan Konfercab dilaksanakan untuk proses pemilihan Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC PDIP Sukoharjo.

"Semua mutlak menjadi keputusan DPP PDIP karena sudah ditentukan pusat untuk pemilihan pengurus utama sebagai Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC PDIP Sukoharjo. Jadi dalam Konfercab tinggal membacakan saja," ujarnya.

Dalam Konfercab sesuai keputusan DPP PDIP diketahui struktur kepengurusan DPC PDIP Sukoharjo yakni, Ketua Wardoyo Wijaya, Sekretaris Nurjayanto, Bendahara Wawan Pribadi. Ketiga nama tersebut masuk sebagai pengurus lama sebelumnya. Hanya saja, terjadi perputaran posisi.

Sebelumnya, posisi Sekretaris DPC PDIP Sukoharjo dipegang oleh Wawan Pribadi, sedangkan Bendahara Nurjayanto. Setelah Konfercab pengurus DPC PDIP Sukoharjo membentuk struktur kepengurusan.
"Struktur kepengurusan DPC PDIP Sukoharjo sudah terbentuk dan setelah ini langsung fokus pada pelaksanaan kongres PDIP Agustus mendatang," lanjutnya.

Bendahara DPC PDIP Sukoharjo Wawan Pribadi mengatakan, pelaksanaan Konfercab berjalan lancar sebab tinggal membacakan saja keputusan dari DPP PDIP. Setelah kepengurusan terbentuk maka DPC PDIP Sukoharjo langsung mempersiapkan diri mengikuti kegiatan penting selanjutnya yakni kongres PDIP pada Agustus mendatang. "Pengurus baru DPC PDIP Sukoharjo ini akan mengikuti kongres PDIP," ujarnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI