Wardoyo Wijaya Siap Pimpin Pemenangan Ganjar – Taj Yasin

Editor: Ivan Aditya

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Ketua DPC PDIP sekaligus Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya siap mendukung keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terkait rekomendasi pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018. Wardoyo Wijaya juga mengaku legawa atas putusan tersebut karena sebelumnya tercatat sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah.

Wardoyo Wijaya mengatakan, sudah mengetahui Cagub dan Cawagub yang maju dalam Pilgub 2018 dari PDIP. Pasangan tersebut yakni Ganjar Pranowo dan Taj Yasin alias Gus Yasin. Nama yang diusung PDIP sudah tidak asing mengingat Ganjar Pranowo masih memimpin sebagai Gubernur Jawa Tengah sekarang.

“Selaku kader PDIP saya tegak lurus aturan partai dan ikut apa yang menjadi keputusan ibu Megawati Soekarnoputri,” ujar Wardoyo Wijaya di Sukoharjo, Senin (08/01/2018).

Keputusan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah didengar oleh seluruh jajaran di DPC PDIP Sukoharjo. Selanjutnya persiapan dilakukan DPC PDIP Sukoharjo berkaitan dengan pelaksanaan putusan dari pimpinan. “Wajib hukumnya diamankan apa yang jadi perintah ibu ketua umum,” lanjutnya.

Bentuknya yakni dengan memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin alias Gus Yasin dalam Pilgub 2018. DPC PDIP Sukoharjo akan memberikan suara kemenangan total. “Termasuk itu kami fokus pada pemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin alias Gus Yasin,” lanjutnya.

Wardoyo Wijaya menambahkan, setelah ada keputusan resmi dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pihaknya legawa. Setelah ini Wardoyo Wijaya mengaku akan fokus memimpin Sukoharjo. (Mam)

BERITA REKOMENDASI