Warga Baki Sukoharjo Status PDP Meninggal Dunia

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Salah satu warga Kecamatan Baki seorang pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona meninggal dunia di RSUD Dr Moewardi, Kota Solo. Warga tersebut diketahui juga memiliki riwayat penyakit tuberkulosis (TB). Pihak keluarga dibantu warga langsung melakukan prosesi pemakaman di tempat pemakamam umum disekitar rumah tinggal. Pemakaman dilakukan sesuai prosedur penanganan virus corona dan tidak ada penolakan dari warga.

Camat Baki Roni Wicaksono, Selasa (14/4/2020) mengatakan, ada salah satu warga Kecamatan Baki meninggal dunia pada Senin (13/4/2020). Menurut informasi yang diterima, Roni menambahkan warga tersebut dengan status PDP virus corona. Namun demikian kepastian status belum diketahui karena masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium. Pihak keluarga sudah diajak koordinasi penuh dengan petugas sampai hasil akhir diketahui.

Sebelum meninggal dunia warga tersebut mendapat penanganan secara medis mulai dari Puskesmas. Pasien selanjutnya dirujuk ke salah satu rumah sakit swasta di wilayah Kecamatan Grogol. Namun dalam penanganannya pihak rumah sakit tersebut kembali merujuk pasien ke RSUD Dr Moewardi, Kota Solo.

BERITA REKOMENDASI